Liverpool (ANTARA News)  - Manchester United diperkirakan akan merekrut gelandang Brazil, Fred, dalam beberapa hari mendatang. Saat ini sang pemain menjalani pemeriksaan medis di klub Liga Inggris itu pada Senin, menurut laporan-laporan media Brazil.

Gelandang Shaktar Donetsk, Fred, tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-82 saat Brazil menang 2-0 atas Kroasia di Anfield pada Minggu. Situs berita olahraga Globo mengatakan ia akan melakukan perjalanan singkat ke Manchester untuk menjalani pemeriksaan medis menjelang transfer senilai 55 juta euro.

Ketika ditanyai mengenai berita tersebut, pelatih Brazil Tite berkata, "Ketika ini terjadi, dan ini tidak terelakkan, mereka akan datang kepada kami dan kami minta kepada mereka untuk menyelesaikan urusan ini sesegera mungkin, selanjutnya kembali kepada kami dan fokus kepada tim nasional."

"Jika saya merupakan seorang manajer, saya tentu akan merekrut dia," tambahnya.

Gelandang tengah berusia 25 tahun itu bergabung dengan klub Ukraina Shakhtar dari klub Brazil Internacional pada 2013, dan merupakan bagian dari perjalanan mereka di Liga Champions.

United belum memberikan komentar menganai hal ini.

Juru bicara Federasi Sepak Bola Brazil (CBF) juga menolak mengomentari laporan yang ada, namun mengatakan timnya akan diliburkan pada Senin.

Brazil akan memainkan pertandingan persahabatan lainnya, melawan Austria di Wina, pada 10 Juni sebelum menuju Rusia di mana mereka akan berhadapan dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia di Grup E, demikian Reuters.

(H-RF/I015)

Pewarta: -
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018