counter

Benedict Cumberbatch selamatkan kurir sepeda yang dikeroyok

Benedict Cumberbatch selamatkan kurir sepeda yang dikeroyok

Aktor Benedict Cumberbatch saat tiba untuk pemutaran perdana film "The Hobbit: The Battle of the Five Armies" di Leicester Square, London, 1 Desember 2014. (REUTERS/Suzanne Plunkett)

London (ANTARA News) – Aktor Hollywood Benedict Cumberbatch membela seorang pengendara sepeda yang diserang oleh empat pria, menurut sejumlah laporan.

Cumberbatch (41) – terkenal dengan perannya sebagai Sherlock Holmes dalam serial detektif produksi BBC sekaligus pahlawan super Doctor Strange – melompat dari sebuah mobil untuk menyelamatkan seorang pengantar makanan yang bekerja untuk Deliveroo, lapor tabloid The Sun pada akhir pekan.

Pria tersebut dikepung oleh empat orang dan dipukuli ketika Cumberbatch melintas di dalam mobil Uber di Marylebone High Street di London tengah bersama istrinya, Sophie Hunter (40).

Mereka melihat pengendara sepeda itu dipukul di bagian kepala dengan botol, memicu Cumberbatch untuk turun tangan membubarkan penyerangan itu, menurut laporan.

“Benedict sangat berani dan tidak pamrih. Jika dia tidak menolong pengendara sepeda tersebut mungin bisa mengalami cedera serius,” kata sopir Uber Manuel Dias kepada The Sun.

“Dia bertanya kepada pengendara sepeda itu bagaimana keadaannya dan ketika dia menjawab, ‘Saya baik-baik saja’ Benedict memeluknya begitu aja,” tambahnya.

“Saya melakukannya karena, saya hanya merasa harus melakukannya,” ujar Cumberbatch yang dikutip The Sun, demikiian AFP.(mu)

Baca juga: Benedict Cumberbatch dihadiahi wayang Doctor Strange oleh Is Yuniarto

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar