Jakarta (ANTARA News) - Boy group Wanna One meluncurkan mini album terakhir, "1 ÷ χ = 1 (Undivided)," pada Senin ini. Mereka memiliki janji melalui album ini. 

"Kami berjanji melalui album terakhir ini kami akan menjadikan tahun ini sebagai masa keemasan bagi Wanna One dan Wannables (sebutan untuk penggemar Wanna One)," kata Park Woo-jin dalam konferensi pers di Gocheok Sky Dome, Seoul barat daya, Minggu (3/6). 

"Kami ingin menunjukkan kepada Anda, Wanna One berkembang tanpa batas," imbuh dia. 

Album "1 ÷ χ = 1 (Undivided)," akan diresmikan di laman streaming musik utama pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan. 

Album ini merupakan kelanjutan dari proyek ke-11 personel Wanna One, yang terinspirasi dari operasi aritmatika: "1X1 = 1 (TO BE ONE)," "1-1 = 0 (NOTHING WITHOUT YOU)," dan "0 + 1 = 1 (I PROMISE YOU). 

Termasuk lagu utama "Light," mini album terakhir ini terdiri dari kompilasi lima lagu yang diproduksi oleh sejumlah rapper terkenal seperti Zico dan band indie rock Nell.

"Lagu utama album baru, 'Light,' akan menjadi lagu utama dalam tur dunia kami, dengan pesan 'bergegas maju. Kami akan bergegas menuju Wannables di seluruh dunia," kata Kang Daniel, menambahkan. 

Selain "Light" yang menyatukan semua personel Wanna One. anggota, ada empat lagu lainnya yang dinyanyikan sub-unit Wanna One. Demikian seperti dilansir Kantor Berita Yonhap.

Baca juga: Wanna One pastikan kembali sapa Indonesia 15 Juli mendatang

Baca juga: Wanna One minta maaf soal perilaku tak pantas

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018