Jakarta (ANTARA News) - Toyota Indonesia mempersiapkan 120 unit kendaraan jenis Alphard, Innova dan Fortuner sebagai Official Car Partner dalam perhelatan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang.

“Totalnya 120 unit. Memang Asian Games ini kan merupakan satu kebanggaan untuk Indonesia, oleh karena itu kami support,” ungkap Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto pada acara buka puasa bersama media di Jakarta, Senin.

Henry menyampaikan bahwa motovasi Toyota berkontribusi dalam ajang olahraga tingkat Asia tersebut adalah ingin turut mensukseskan acara di mana Indonesia menjadi tuan rumah kembali setelah sebelumnya 1992.

Selain itu, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indoesia Edward Otto Kanter menyampaika bahwa Toyota sekaligus ingin memperkenalkan produknya ke 45 negara yang menjadi peserta dalam Asian Games 2018.

“Toyota ini kan manufakturnya ada di Indonesia, bisa diperkenalkan juga kepada negara-negara lewat tamu-tamu ini,” kata Edward.

Diketahui, perhelatan akbar Asian Games 2018 akan berlangsung 18 Agustus - 2 September di Jakarta dan Palembang.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018