Jakarta (ANTARA News) - Aktor David Spade mengaku tak percaya bahwa saudari iparnya, perancang Kate Spade kini sudah tiada. 

Melalui akun Instagramnya, dia mengungkapkan hal ini seraya mengunggah sebuah foto kebersamaannya bersama mendiang Kate.  

"Fotonya kabur tapi aku menyukainya," kata David, yang merupakan saudara dari suami Kate, Andy.
 

"Kate dan aku selama foto keluarga Natal. Kami bersenang-senang hari itu. Dia bisa membuat aku tertawa sangat keras. Aku masih tidak bisa percaya (dia sudah tiada)," sambung David. 

Dia mengatakan, di dunia yang keras ini Kate seharunya terus mencoba bertahan. 

"Aku tidak berpikir semua orang tahu betapa anehnya dia ... Ini dunia yang kasar di luar sana. Cobalah bertahan," tulis dia. 

Kate (55) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di apartemennya di New York City pada Selasa (5/6). Dia diketahui mengakhiri hidupnya sendiri dengan syal merah di lehernya yang melekat pada kenop pintu.

Tubuh Kate ditemukan oleh seorang asisten rumah tangga di apartemen Upper East Side-nya, menurut seorang sumber kepada Fox News. Sumber itu menambahkan bahwa suami Kate berada di rumah pada saat kematiannya.

Anak perempuan Kate, mengaku menemukan sebuah catatan Kate yang di tempat kejadian. Catatan itu mengungkapkan bahwa apa yang terjadi bukanlah kesalahannya.

Baca juga: Desainer Amerika Kate Spade ditemukan tewas bunuh diri

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018