Madrid, Spanyol (ANTARA News) - Menjelang liburan musim panas di Eropa, Nissan memperkenalkan dua model mobil kemah (camper van) antara lain NV300 Camper dan e-NV200 Camper pada pameran Madrid Motor Show, Spanyol.

Nissan e-NV200 Camper merupakan versi listrik dari Nissan Evalia yang dipasarkan beberapa negara Eropa dan Asia.

NV300 dan NV200 model baru itu telah dimodifikasi pada bagian interior dan eksterior guna memfasilitasi pemilik kendaraan yang ingin berlibur ke desa, hutan, atau pantai.

Baca juga: Nissan pangkas 20 persen produksi imbas penurunan profit di AS

Pada model NV300 yang lebih besar dari NV200, bagian atapnya dibuat lebih tinggi dan bisa terbuka sehingga memungkinkan setidaknya empat orqng penumpang berdiri atau menikmati suasana luar sambil bercakap-cakap.

Interior van disulap menjadi dapur mini yang dilengkapi kulkas, bak cuci berinstalasi air dan meja makan kecil. Saat malam tiba, Nissan Campers dapat diubah menjadi kamar tidur yang nyaman dengan nuansa alam melalui jendela-jendela yang lebar serta adanya penghangat ruangan.

Baca juga: Nissan Terra masuk pasar Asia Tenggara

Pada model NV300, terdapat konfigurasi tempat tidur ganda di bagian langit-langit yang telah ditinggikan itu.

Di Spanyol, interior Nissan Camper bisa dipesan dengan menyesuaikan fitur-fitur yang diinginkan konsumen.

"Nissan Camper terbaru memungkinkan Anda yang paling berpetualang untuk memiliki balkon dengan pemandangan tempat-tempat yang paling luar biasa di dunia dan menikmati esensi berlibur dengan keluarga atau teman," kata direktur komunikasi Nissan Iberia Francesc Corbero dilansir laman resmi Nissan Global.

Baca juga: Nissan pamer robot penggambar lapangan di final Liga Champions
Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2018