Jakarta (ANTARA News) - Nissan menyiapkan layanan khusus untuk pelanggan yang melakukan perjalanan panjang atau saat mudik, meliputi Rest Point 24 jam, Mobile Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga, dan Bengkel Siaga +.

“Semua layanan ini untuk mendukung kenyamanan para pelanggan,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito saat berbuka bersama media di Jakarta,  Rabu.

Nissan-Datsun rest point akan terdapat di tujuh lokasi yakni Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, kawasan istirahat Km 207A Tol Kanci, kawasan istirahat di Km 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indah Puncak, Rest Area Km 22+200 Ungaran, Kampung Nagreg, dan Situbondo SPBU 54.683.10.

Titik-titik peristirahatan tersebut memiliki beberapa fasilitas, di antaranya lounge, kursi pijat, makanan dan minuman ringan, merchandise, dan lainnya.

Menurut Koito, Seluruh kendaraan Nissan-Datsun berhak mendapatkan pemeriksaan gratis di lokasi-lokasi peristirahatan tersebut selama 10-20 Juni 2018.

Sementara itu,  Nissan-Datsun Mobile Siaga disiapkan untuk memberikan layanan mobile di lima titik di Pulau Jawa.

Mobile Siaga, yang juga akan beroperasi selama 24 jam merupakan layanan darurat atau Emergency Road Assistance (ERA) yang dapat membantu pelanggan dalam radius 25 kilometer.

Layanan Mobile Siaga akan tersedia di Pamanukan, Tegal, Buntu, Lasem, dan Caruban pada 13-19 Juni 2018.

Sedangkan, 26 Bengkel Siaga dan Siaga + Nissan-Datsun yang beroperasi terbagi atas 15 Nissan-Datsun Siaga dan 11 Nissan-Datsun Siaga+, yang akan tetap buka selama liburan hingga satu hari setelah lebaran.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018