Liverpool (ANTARA News) - Roberto Firmino berharap Liverpool serius mendatangkan penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, yang menjadi rekan setimnya dalam skuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

The Reds dikabarkan sangat terkait untuk mendatangkan penjaga gawang AS Roma, yang pernah dihadapi Firmino pada semifinal Liga Champions.

Media Inggris menyebutkan bahwa Liverpool berupaya mendatangkan Alisson pada awal musim ini. Firmino pun yakin pemain berusia 25 tahun akan menjadi tambahan pemain yang bagus untuk skuat Jurgen Klopp.

"Kadang-kadang saya berbicara dengannya tentang hal itu dan bercanda dengannya, mengatakan 'Anda harus datang ke Liverpool'," kata Firmino dilansir Skysports, Kamis (7/6).

Baca juga: Liverpool datangkan Fabinho dari Monaco

"Agennya sedang mengatur (klub) masa depannya, tetapi bukan hal yang buruk untuk membawanya ke Liverpool," kata striker Brasil itu.

Selain itu, Firmino juga akan menghadapi sesama rekannya di Tim Brasil, Fred, yang hengkang dari Shakhtar Donetsk ke Manchester United.

"Dia berada di sebelah ruangan saya, dia adalah saingan saya tetapi saya mengucapkan selamat kepadanya dan berharap dia memiliki kesuksesan di Manchester United," kata Firmino.

Firmino, Alisson dan Fred merupakan anggota skuat Brasil di Piala Dunia Rusia. Juara dunia lima kali itu akan menghadapi Austria dalam pertandingan pemanasan terakhir pada Minggu (10/6), sebelum menghadapi Swiss dalam pertandingan pembuka Grup E pada 17 Juni.

Baca juga: Kapten Napoli 'tergoda' pindah ke Liga China

Baca juga: Menikmati momen juara, Griezmann ogah komentari rumor transfer

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018