GOT7 janjikan aksi panggung menarik dalam konser perdananya di Indonesia

GOT7 janjikan aksi panggung menarik dalam konser perdananya di Indonesia

Boy group GOT7 (Yonhap)

Jakarta (ANTARA News) - Untuk kali pertama, boy group asal Korea Selatan GOT7 akan menggelar konser di Indonesia. Mereka menjanjikan aksi panggung yang menarik dalam konser yang akan berlangsung akhir Juni ini.

Salah satu personel GOT7, Bambam mengatakan telah mempersiapkan berbagai hal untuk para Ahgase--sebutan untuk penggemar GOT7-- di Indonesia.

"Jangan lupa datang karena kami telah mempersiapkan banyak penampilan yang seru hanya untuk kalian," kata dia melalui sebuah video yang dipublikasikan JYP Entertainment beberapa waktu lalu.

Walau baru kali ini mereka menggelar konser di Indonesia, namun para personel GOT7 sudah pernah menemui para Ahgase Indonesia melalui gelaran acara temu penggemar pada 2015 dan setahun yang lalu.

Baca juga: GOT7 siap luncurkan single baru dan tur dunia bulan depan

"Tidak terasa sudah satu tahun yang lalu kami datang ke Indonesia," kata Youngjae.

"Benar. Sudah satu tahun yang lalu. Ahgase Indonesia, kalian pasti sangat merindukan kami, kan?," sambung Jinyoung dan Mark.

Sang leader dan maknae, JB dan Yugyeom melanjutkan kalau mereka ingin secepatnya bertemu penggemarnya di Indonesia.

"Kami ingin secepatnya bertemu kalian. Ayo kita bertemu dan membuat kenangan manis bersama," ujar JB dan Yugyeom bergantian.

Baca juga: GOT7 akan rilis album baru dan adakan tur dunia

JB, Jinyoung, Mark, Youngjae, Bambam, Jackson dan Yugyeom siap menggelar konser perdana di Indonesia dalam tajuk "GOT7 2018 World Tour "Eyes on You" pada 30 Juni 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar