Jakarta (ANTARA News) - Catchplay, penyedia layanan streaming video on demand film blockbuster terbaik dari Hollywood, Asia, dan Indonesia kembali menggelar program menarik selama bulan Ramadhan hingga 30 Juni 2018. 

Program Catchplay "Ngabuburit Anti Bosen" ini memberikan kesempatan bagi pecinta film untuk menikmati potongan harga film 50 persen hanya dengan memasukkan kode promo CP-RAMADAN saat memilih film yang diinginkan.

Riset Catchplay mengungkapkan selain beribadah, menonton film merupakan salah satu aktivitas favorit yang dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk mengisi waktu luang saat menunggu sahur ataupun berbuka. 

Hal inilah yang melatarbelakangi program Ngabuburit Anti Bosen dimana para pecinta film dapat menikmati ribuan judul film terbaik yang hanya tersedia secara eksklusif di Catchpaly serta koleksi film bioskop terbaru yaitu hanya 3 bulan setelah dirilis bioskop.

Roy Soetanto, Chief Marketing Officer Catchplay Asiaplay Taiwan dalam keterangannya di Jakarta, Jumat menjelaskan program Ngabuburit Anti Bosen digelar untuk semakin memeriahkan Ramadan sekaligus menyambut kehadiran Hari Raya Idul Fitri. 

Periode program yang berlangsung hingga akhir bulan Juni juga bertujuan agar memberikan alternatif bagi para pencinta film yang melakukan tradisi mudik saat Hari Raya Idul Fitri. 

Dengan fitur Catchplay Download to Watch (Unduh Dulu, Nonton Kemudian), para pecinta film bisa menonton ribuan koleksi judul film terbaik dan terbaru dari berbagai genre untuk seluruh usia dimana saja dan kapan saja tanpa menggunakan koneksi internet. 

"Kami harapkan dengan CATCHPLAY, pengalaman mudik akan menjadi lebih menyenangkan serta momen bersama keluarga tercinta saat Lebaran terasa lebih istimewa dan hangat," kata Roy.

Program Ngabuburit Anti Bosen dapat dinikmati di www.catchplay.com dengan memasukkan kode promo CP-RAMADAN. 

Tersedia berbagai metode pembayaran; transfer online, transfer bank, kartu kredit, potong pulsa, serta berlaku juga untuk pelanggan IndiHome, First Media, Telkomsel, Tokopedia dan XL Home. 

 

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018