Lyon (ANTARA News) - Klub Liga Prancis, Lyon, mengumumkan telah mengakhiri negosiasi dengan Liverpool terkait proses kepindahan gelandang serang Timnas Prancis Nabil Fekir.

"Nabil Fekir tetap berada di Lyon...sambil menunggu rencana lainnya," kata Lyon dalam sebuah pernyataan, beberapa jam setelah presiden federasi sepak bola Perancis (FFF) mengklaim Fekir telah menjalani perawatan medis di Liverpool, dilansir AFP, Minggu.

"Perundingan tiga arah dengan Liverpool dan Nabil Fekir dalam transfer kapten Lyon belum berhasil dan Lyon memutuskan untuk mengakhiri negosiasi malam ini (Sabtu) pukul 8 malam," tambah klub Ligue 1 dalam pernyataannya.

Perkembangan terakhir dalam saga transfer Fekir datang setelah ketua FFF Noel Le Graet mengatakan, "Nabil Fekir sedang dalam proses kepindahan."

Di sisi lain, pihak Lyon justru menuding bahwa pengumuman itu merupakan "berita palsu."

Media Inggris dan Prancis melaporkan dalam beberapa hari belakangan bahwa pemain berusia 24 tahun, yang merupakan bagian dari skuat Piala Dunia Timnas Prancis, selangkah lagi berseragam Liverpool dengan nilai transfer berkisar 60-70 juta euro.

Baca juga: 10 bintang muda siap bersinar di Rusia

Baca juga: Kapten Lyon dikabarkan segera berlabuh ke Liverpool

 

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018