Guns N'Roses siap gelar konser di GBK November mendatang

Guns N'Roses siap gelar konser di GBK November mendatang

Konser Gun N' Roses Vokalis band rock Guns N' Roses Axl Rose (kiri) beraksi saat konser Guns N' Roses di MEIS Ancol, Jakarta, Minggu (16/12). Band beraliran rock yang tenar pada tahun 1990-an dengan lagu seperti November Rain, Estranged, dan Sweet Child O'Mine yang kini dengan formasi terbaru yakni tiga gitaris Richard Fortus, Ron "Bumblefoot" Thal, DJ Ashba, Dizzy Reed (kibor, piano), Tommy Stinson (bass), Chris Pitman (kibor) dan Frank Ferrer (drum) itu akhirnya manggung di MEIS Ancol setelah konser yang seharusnya berlangsung di Senayan pada Sabtu (15/12) gagal terlaksana dengan alasan teknis. (FOTO ANTARA/Andika Wahyu)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik Guns N' Roses siap menggelar konser mereka di stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK) pada 8 November mendatang, ungkap pihak promotor konser.

UnUsUaL Entertainment & TEM mengumumkan bahwa penjualan tiket konser pre-sale akan mulai dibuka pada 27 Juni 2018 di laman resmi mitra tiket BookMyShow.

Sebelumnya, penggemar bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu di laman itu untuk mengetahui harga tiket khusus untuk pre-sale, menurut siaran pers BookMyShow, Senin.

Guns N' Roses yang terdiri atas Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums) dan Melissa Reese (keyboard) itu  kembali menyambangi penggemar di Indonesia dalam rangkaian "Not In This Lifetime Tour".

Baca juga: Guns N' Roses kembali ke Indonesia November

Rolling Stone menyebut "Not In This Lifetime Tour" grup tersebut sebagai kemenangan kembalinya salah satu band penting dalam sejarah band musik rock.

Terbentuk tahun 1985, Guns N’ Roses mengeluarkan debut album studio "Appetite for Destruction" tahun 1987. Album itu menjadi album terlaris di Amerika Serikat, terjual 30 juta kopi di seluruh dunia.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar