Jakarta (ANTARA News) - LuLu Hypermarket Market & Department Store memberangkatkan ratusan pemudik yang merupakan pelanggan setianya setelah mereka mendapatkan tiket mudik gratis untuk pulang ke kampung halaman dengan moda transportasi bus dan pesawat terbang.

Keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Rabu, menyebutkan, program LuLu Mudik Gratis menggunakan tiket yang diperoleh pada Senin (11/6) ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia dan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik saat bulan puasa dan menyambut Lebaran 2018.

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, program Mudik Gratis ini juga diharapkan dapat membantu pemerintah mengurangi kemacetan selama musim mudik Lebaran.

Program yang sudah berjalan sejak awal Juni ini caranya cukup mudah, hanya dengan berbelanja di Lulu Hypermarket & Department Store Cakung dan QBIG BSD City dengan nominal tertentu, maka seorang pelanggan akan mendapatkan satu buah tiket mudik ke kampung halaman pilihannya dengan bus atau pesawat terbang.

Pada bulan Ramadhan ini LuLu Hypermarket & Dept. Store tidak hanya mengadakan promosi LuLu Mudik Lebaran 2018, namun juga mengadakan promosi Umrah Gratis, dan bagi-bagi THR bagi semua pelanggan setia.

"Tentunya, promo-promo produk lain yang tidak kalah menarik telah kami persiapkan. Kami berupaya agar para pelanggan dapat menemukan semua kebutuhan dan perlengkapan bulan Ramadhan di LuLu, tentunya dengan kualitas dan harga yang sangat bersahabat. Komitmen kami adalah untuk terus melayani dan memberikan yang terbaik kepada seluruh pelanggan setia," ujar Guruh Munzir, Store Manager Lulu Hypermarket & Dept Store.

Lulu Hypermarket dan Department Store diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Mei 2016 dan dalam waktu singkat telah menjadi tujuan belanja yang sangat populer bagi penduduk di sekitar Jakarta karena produk-produk yang berkualitas tinggi, harga yang kompetitif dan pilihan produk yang bervariasi.

Salah satu keunikan di Lulu Hypermarket adalah buah dan sayuran segar yang diperoleh dari petani lokal dengan harga kompetitif. LuLu Roastery menyediakan 100 macam kacang-kacangan, rempah-rempah, dan banyak lagi. Makanan siap saji di bagian Hotfood Lulu telah memikat hati pelanggan dari semua komunitas etnis, dengan hidangan lezat dari berbagai negara, di antaranya Biriyani, Shawarmah, Khuboos, Arab Sweets, berbagai India Rotis, Snacks & Sweets, Sushi, Spaghetti, Pizza, dan banyak lagi.

Ada juga Deli, Salad dan beragam pilihan jus segar, serta tidak ketinggalan berbagai hidangan tradisional Indonesia. Dan dalam rangka bulan Ramadan ini pelanggan bisa mendapatkan berbagai macam jenis kurma yang lezat untuk berbuka puasa.

Lulu Department Store - The Lulu Fashion Store adalah tempat belanja yang nyaman untuk pria, wanita dan anak-anak. Semua lengkap dengan pilihan Kosmetik, Parfum, Pakaian, Tas, Aksesoris, Alas Kaki, bagasi, Homedecor, Mainan dan Olahraga. The Lulu Connect - Divisi Electonic melayani semua jenis Elektronik, IT dan Gadget dengan harga yang kompetitif.

Saat ini LuLu Hypermarket & Dept. Store sudah memiliki dua gerai. Gerai pertama di Cakung Ujung Menteng - Jakarta Timur, gerai kedua di QBIG BSD City - Tengerang. Dalam waktu dekat akan membuka gerai ke-3 di wilayah Sentul, dan menyusul segera di beberapa wilayah lainnya di Indonesia.
 

Pewarta: Mohamad Anthoni
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2018