Vandeweghe melangkah ke perempat final Hertogenbosch

Vandeweghe melangkah ke perempat final Hertogenbosch

Petenis Amerika Serikat Coco Vandeweghe memukul bola melawan petenis Amerika Serikat Venus Williams dalam babak semifinal tunggal perempuan di turnamen tenis Australia Open, Melbourne Park, Melbourne, Australia, Kamis (26/1/2017). (REUTERS/Jason Reed )

London (ANTARA News) - Unggulan pertama CoCo Vandeweghe melangkah ke perempat final Libema Terbuka lewat kemenangan 7-6(4) 6-3 atas Arantxa Rus di pertandingan putaran kedua pada Rabu waktu setempat.

Petenis AS Vandeweghe, perempat finalis Wimbledon tahun lalu, masih berpeluang memenangi gelar ketiga dia di Hertogenbosch setelah mendominasi permainan lewat 26 kemenangan, termasuk 11 ace yang dibuatnya.

Petenis peringkat 16 dunia Vandeweghe itu selanjutnya akan menghadapi pemenang anatara petenis AS Alison Riske atau petenis Hungaria Fanny Stollar di babak delapan besar.

Sedangkan petenis Rusia Veronika Kudermetova, yang mengalahkan juara bertahan Anett Kontaveit pada putaran pertama, meraih perempat final WTA pertamanya setelah menundukkan petenis Swiss Belinda Bencic 6-2 2-6 6-3.

Petenis muda berusia 21 tahun itu akan menghadapi petenis Serbia Aleksandra Krunic di babak delapan besar setelah unggulan ketujuh itu tanpa kesulitan menang 7-5 6-2 atas Bibiane Schoofs dari Belanda.

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar