Liga Inggris

Pelatih Arsenal Emery hadapi sang juara City di pembukaan liga

Pelatih Arsenal Emery hadapi sang juara City di pembukaan liga

Unai Emery. (Reuters)

London (ANTARA News) - Manajer baru Arsenal Unai Emery bakal mengalami awal yang sulit di liga domestik musim depan saat mereka menjamu juara bertahan Premier League Manchester City pada 11 Agustus.

Emery, seperti dikutip Reuters, menggantikan Arsene Wenger saat klub London Utara itu mencari pendekatan baru di Stadion Emirates, tetapi kredibilitas pelatih asal Spanyol itu akan diuji City, tim pertama di liga Inggris yang mengamankan 100 poin pada musim lalu.

Pertandingan itu tidak lebih mudah untuk Emery karena Arsenal kemudian akan melakukan perjalanan ke tim rival London Chelsea dalam laga kedua mereka.

Liverpool, yang tengah membangun kekuatan tim untuk penampilan di final Liga Champions mereka, akan membuka musim mereka melawan West Ham United. Laga tersebut akan menjadi pertandingan kompetitif pertama manajer Manuel Pellegrini setelah mengambil alih tanggung jawab atas tim London tersebut.

Jose Mourinho, pelatih Manchester United, memulai musim mereka di kandang melawan Leicester City, sementara Tottenham Hotspur akan mengunjungi Newcastle United.

Pemenang Championship Wolverhampton Wanderers akan menandai kembalinya mereka ke divisi teratas Inggris melawan tim besutan Marco Silva, Everton, di Molineux.

(Uu.SYS/C/D011/B/I015) 

Baca juga: Janji Emery untuk Arsenal, ciptakan masa depan baru

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar