counter

Woods tersingkir di pertengahan turnamen AS Terbuka setelah mencatat skor 72 pukulan

Woods tersingkir di pertengahan turnamen AS Terbuka setelah mencatat skor 72 pukulan

Tiger Woods (Reuters)

Washington (ANTARA News) - Tiger Woods nyaris pasti tersingkir dari AS Terbuka setelah dia mencatat 72 pukulan atau dua di atas par, meskipun dia mampu mencetak birdie di dua permainan lubang terakhir di Shinnecock Hills pada Jumat waktu setempat.

Juara 14 kali turnamen utama Woods selama dua putaan turnamen itu mencatat skor total 150 pukulan atau 10 di atas par, dan itu bisa dipastikan skor dia berada paling tidak satu pukulan di bawah batas syarat lolos skor untuk bisa berada di antara 60 pegolf yang lolos melangkah ke dua putaran turnamen ini selanjutnya.

Sebetulnya Woods tidak bermain buruk pada Jumat itu, namun dia terlanjur bermain buruk di putaran pertama, Kamis, dengan terpuruk mencatat skor 78 pukulan setelah terkena triple bogey di lubang pertama.

"Saya sedih dengan cara bermain putting saya, saya tidak berfikir anda bisa senang dengan skor 10 di atas par," kata Woods.

"Pukulan saya bagus, saya hanya tidak bisa bermain putt dengan baik, padahal itu penting, tidak bisa membuat satu kunci untuk menangkap momentum itu," tambahnya.

Baca juga: Tiger Woods siap tampil kembali

Baca juga: Tiger berbagi posisi pimpinan setelah putaran kedua Valspar

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar