Luzhniki, Moskow (ANTARA News) - Sejumlah pendukung tim nasional Meksiko kreatif dengan membawa dan mengenakan aneka atribut sehingga menarik perhatian calon penonton pada laga tim mereka kontra Jerman.

Pantauan Antara di seputar Stadion Luzhniki, Minggu sore waktu Moskow,??mereka umumnya berpenampilan eksentrik khas daerah asalnya sehingga banyak calon penonton yang minta foto bersama.

Ada di antara mereka yang membawa replika piala dunia juga tak luput dari incaran penonton dari berbagai negara untuk berfoto.

Baca juga: Pratinjau - Jerman siap buktikan favorit juara saat hadapi Meksiko

Sepanjang jalan menuju pintu masuk Stadion mereka terus berteriak dan bernyanyi sebagai bukti dukungannya terhadap timnas.

Meski timnas Meksiko akan bertarung melawan Jerman, tetapi soal persahabatan antarpendukung tetap berjalan. Terlihat mereka bersalaman, berpelukan, dan foto bersama.

"Saya bersahabat dengan semua fans, termasuk dengan orang Jerman,," kata Angelo dengan bahasa Inggris namun kental aksen negaranya.

Namun, pihak penyelenggara memisahkan kedua pendukung di dalam stadion dan terlihat warna khas masing-masing negara di tribun mereka.

Baca juga: Beberapa pendukung Jerman asal Indonesia tonton langsung laga lawan Meksiko

Pewarta: Triono Subagyo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018