Lebaran 2018

Kapolda cek keamanan tempat wisata di Jambi

Kapolda cek keamanan tempat wisata di Jambi

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigadir Jenderal Polisi Muchlis AS. (antarajambi.com)

Jambi (ANTARA News) - Kepala kepolisian daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Muchlis AS, meninjau dan mengecek langsung kesiapan anggotanya yang ditempatkan atau berjaga di beberapa lokasi tempat atao objek wisata yang ada di Kota Jambi selama libur lebaran.

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi di Jambi, Senin mengatakan pada lebaran ketiga dan keempat ini Pak Kapolda langsung mengecek keamanan di beberapa objek wisata yang ada di Kota Jambi seperti Kampung Radja dan Kebun Binatang Taman Rimba Jambi.

Kapolda bersama dengan beberapa perwira atau pejabat utama Polda Jambi langsung mendatangi lokasi wisata yang ada dan ramai dikunjungi warga selama mengisi liburan lebaran tahun ini.

Dalam pengecakan tersebut Kapolda didampingi Direktur Sabhara, Direktur Lalu Lintas, Kabid Propam, dan Wadir Lantas Polda Jambi.

"Pengecekan sengaja kami lakukan untuk memastikan personel di lapangan bertugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kuswahyudi.

Kegiatan pengamanan lokasi wsiata dilaksanakan Personil Polresta Jambi yang didukung oleh Brimob Polda Jambi, Direktorat Sabhara Polda Jambi, Direktorat Pamobvit Polda Jambi dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi untuk mengatur lalu lintas yang ada di sekitar tempat wisata tersebut.

Sampai lebaran keempat, suasana tempat wisata di Kota Jambi ramai dikunjungi oleh masyarakat yang menikmati suasana liburan panjang tahun ini.

Selain tempat atau objek wisata alam dan wisata permainan anak anak, juga ramai dikunjugi warga adalah wisata air seperti beberapa kolam renang yang ada di Kota Jambi yakni waterpak Citra Raya City dan kolam renang water boom Kota Baru. Warga sudah ,mengantri sejak pagi untuk masuk ke lokasi wisata tersebut.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar