Volgograd (ANTARA News) - Inggris akan memainkan lini tengah berpola pikir menyerang pada pertandingan pembukaan Grup G Piala Dunia mereka melawan Tunisia pada Senin, setelah pelatih Gareth Southgate memasukkan Jesse Lingard ke dalam tim inti.

Southgate memilih Jordan Henderson sebagai satu-satunya penegak di tengah lapangan dan membangku cadangkan Eric Dier, sebagaimana yang telah diperkirakan.

Harry Maguire mendapatkan peran di jantung pertahanan Inggris bersama John Stones dan Kyle Walker, membuat bek Gary Cahill harus menghuni bangku pemain cadangan.

Baca juga: Susunan pemain Tunisia vs Inggris, Kane berduet dengan Sterling

Pelatih Tunisia Nabil Maaloul memilih penyerang Wahbi Khazri untuk pertandingan pertamanya sejak April setelah mengalami cedera dan bek sayap Ali Maaloul juga dimainkan meski ia sempat mengalami cedera otot pada pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada awal bulan ini.

Mouez Hassen, yang lahir di Prancis namun belakangan memilih bermain untuk Tunisia, dimasukkan untuk mengawal gawang dengan menepikan kiper Aymen Mathlouthi, demikian Reuters.

(Uu.SYS/H-RF/I015)

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018