Muguruza dan Kvitova menang di Birmingham

Muguruza dan Kvitova menang di Birmingham

Garbine Muguruza. (wtatennis.com)

Birmingham (ANTARA News) - Garbine Muguruza dan Petra Kvitova memulai musim turnamen lapangan rumput mereka pada Selasa dengan meraih kemenangan meyakinkan pada putaran pertama turnamen Nature Valley Classic di Birmingham.

Petenis Spanyol Muguruza, juara bertahan Wimbledon, mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova 6-1 6-2 hanya dalam waktu 59 menit untuk membukukan tempat di putaran kedua menghadapi petenis Ceko Barbora Strycova.

Baca juga: Kvitova ke semifinal Birmingham

Juara bertahan turnamen Birmingham, Kvitova, terlihat mendekati penampilan terbaiknya saat dia memukul 26 "winner", termasuk lima "ace", untuk menundukkan Johanna Konta 6-3 6-4. Dia meningkatkan rekor kemenangan pertemuannya dengan petenis peringkat satu Britania itu menjadi 3-1.

"Kami bisa memperkirakan beberapa pertandingan sulit dari putaran pertama, yang di sisi lain saya pikir bagus karena anda harus benar-benar memperlihatkan performa luar biasa dari permulaan," kata petenis Ceko berusia 28 tahun itu.

Baca juga: Sharapova dan Keys mundur dari turnamen Birmingham

Pemenang Wimbledon dua kali Kvitova akan menghadapi petenis peringkat 14 asal Australia Daria Gavrilova pada putaran kedua, demikian Reuters melaporkan.

(Uu.SYS/I015)

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar