Jakarta (ANTARA News) - Paul McCartney meluncurkan single dalam bentuk sebuah double A-side yang terdiri dari dua lagu baru "I Don’t Know" dan "Come On To Me" lewat perusahaan rekaman Capitol Records.

Lagu-lagunya menandai cita rasa dari solo album McCartney yang akan datang.

Dalam lagu "I Don’t Know" dan "Come On To Me" McCartney memadukan dua gaya yang berbeda.

"'I dont Know' menjadi balada yang sedih dan menenangkan jiwa seperti yang hanya dapat dipersembahkan oleh Paul, dan 'Come On To Me' sebuah irama parau yang membuat para penggemar merasakan percikan kimiawi yang berubah menjadi kobaran api rock."

Judul dan tanggal rilis untuk album solo baru McCartney belum diumumkan, meskipun rekaman itu diperkirakan akan tiba musim gugur ini.

McCartney telah membeberkan beberapa rincian albumnya, meskipun dalam sebuah wawancara di 2017 dengan BBC, dia mengatakan sudah bekerja di studio rekaman dengan produser pop Greg Kurstin.
 
Album ini akan meneruskan LP McCartney pada 2013: "New", yang pada saat itu adalah proyek pertamanya untuk menampilkan semua komposisi rock dan pop baru sejak "Memory Almost Full". (2007).

Pada 2011, McCartney merilis album klasik, "Ocean's Kingdom", sementara setahun kemudian ia mengeluarkan "Kisses On the Bottom", sebuah proyek yang terdiri dari musik pop tradisional dan jazz standar.

McCartney akan menjadi penampil utama di Festival Musik Austin City Limits, 2018, yang berlangsung selama dua akhir pekan, 5 hingga 7 Oktober, dan 12 hingga 14 Oktober, di Taman Zilker di Austin.

Gelaran tersebut menandai acara besar pertama McCartney di tahun 2018 setelah ia menghabiskan banyak waktunya tahun lalu untuk tur "One on One", demikian rollingstone.com.

Baca juga: Paul McCartney selesaikan masalah hak cipta lagu The Beatles
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018