Langkat, Sumatera Utara (ANTARA News) - Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan lintas Sumatera dari Aceh menuju Medan, Sumatera Utara. Satu mini bus berpenumpang menabrakl bengkel dan warung serta pengendara sepeda motor menyebabkan satu warga tewas ditempat.

Hal itu disampaikan pemilik warung, Sumardi, di lokasi kejadian, di Stabat, Rabu.

Sumardi menceritakan, kecelakaan lalu-lintas ini terjadi di jalan lintas Sumatera, tepatnya di kilometer 42 Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat.

Satu mini bus dari arah Aceh --diduga supirnya mengantuk-- melaju menuju arah Medan, tiba-tiba saja oleng ke kiri dan menabrak satu bengkel berikut menabrak pengendera sepeda motor yang berada di warung disekitar bengkel dan langsung tewas ditempat.

Akibat kecelakaan ini pengendera sepeda motor yang belum diketahui indititasnya ini tewas ditempat kejadian.

Sementara supir yang terjepit dalam kenderaan mengalami luka parah dan dilarikan ke rusamh sakit terdeekat untuk mendapatkan pertolongan dan bantuan medis.

Sumardi menjelaskan dirinya sangat terkejut saat mini bus wara putih tiba-tiba saja menabrak bengkel dan warung miliknya.

Pihaknya menduga supir dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya.

Polisi yang tiba dilokasi kemudian mengamankan lokai kejadian perkara. Sempat juga terjadi kemacatan namun dapat segera diatasi dan diurai petugas.

Pewarta: Imam Fauzi
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018