Toshiba Memory Corporation hadirkan SSD value SAS untuk aplikasi SATA

Toshiba Memory Corporation hadirkan SSD value SAS untuk aplikasi SATA

Toshiba Memory Corporation: Seri SSD value SAS (vSAS) RM5 (Antara/BUSINESS WIRE)

Seri vSAS RM5 Baru vSAS Meningkatkan Kinerja, Keandalan dan Kapasitas dengan Harga yang Memungkinkan Penggantian SATA pada Server

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Memory Corporation, perusahaan terkemuka dunia dalam solusi memory, hari ini memperkenalkan kategori inovatif baru SSD SAS yang akan menggantikan SSD SATA pada server. Seri value SAS (vSAS) 12Gbit/s RM5 memiliki kelebihan yakni kapasitas, kinerja, keandalan, pengelolaan dan keamanan data - dengan harga yang melampaui SSD SATA.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20180619006529/en/

Lingkungan SAS yang homogen telah lama menjadi standar terbaik untuk server dan sistem penyimpanan di perusahaan. Dengan keahlian integrasi vertikal dalam teknologi flash, firmware dan desain pengendali, Toshiba Memory Corporation memanfaatkan posisi terdepannya sebagai lini DDS SAS terkemuka dunia[1] yang mengoptimalkan RM5 untuk menutup kesenjangan biaya dengan SATA - dan membawa SSD kelas baru. SATA kalah bersaing dengan SAS, gagal mencapai target kinerja, ketangguhan, dan opsi enkripsi.

Didesain dengan memikirkan keterjangkauan dan aplikasi server, seri vSAS RM5 Toshiba Memory Corporation berupaya memberikan solusi hemat biaya dan berkinerja jauh lebih tinggi untuk mengatasi hambatan yang dihadapi SATA saat ini. Di mana drive SATA sering menggunakan pengekspansi SAS untuk scale out, RM5 memungkinkan penggunaan SAS asli secara menyeluruh, tanpa perlu penerjemahan protokol ke SATA. Pelanggan kini bisa memanfaatkan sepenuhnya fitur SAS dan merealisasikan keunggulan throughput kinerja melalui SATA.

Dengan menampilkan memori flash 3D BiCS FLASHTM TLC (3-bit-per-cell) dari Toshiba Memory Corporation, seri RM5 mula-mula akan tersedia dalam kapasitas hingga 7,68TB [2] dengan satu port 12Gbit/s, konektor SFF-8639 dan form factor 2,5 inci. Pengiriman sampel ke pelanggan OEM dimulai hari ini dalam jumlah terbatas, dan Toshiba Memory Corporation secara bertahap akan meningkatkan pengiriman mulai kuartal ketiga 2018.

Seri RM5 akan dipamerkan pada HPE (Hewlett Packard Enterprise) Discover di Las Vegas, AS. hingga 21 Juni, di booth Toshiba Memory America #196.

* Semua nama perusahaan, produk, dan layanan di sini boleh jadi merek dagang perusahaannya masing-masing.

Catatan
[1] Pengiriman unit SAS, Update Kuartalan IDC Worldwide Solid State Storage: Ringkasan CY 1Q1 Mei 2018
[2] Definisi kapasitas: Toshiba Memory Corporation mendefinisikan satu gigabyte (GB) adalah 1.000.000.000 byte dan satu terabyte (TB) adalah 1.000.000.000.000 byte. Tetapi, suatu sistem operasi komputer melaporkan kapasitas penyimpanan data yang menggunakan daya listrik sebesar 2 untuk definisi 1GB = 230 byte = 1.073.741.824 byte, 1TB = 240 byte = 1.099.511.627.776 byte dan oleh karena itu menunjukkan lebih sedikit kapasitas penyimpanan data. Kapasitas penyimpanan yang tersedia (termasuk contoh berbagai berkas media) akan bervariasi berdasarkan ukuran berkas, format, setelan, perangkat lunak dan sistem operasi, seperti Microsoft Operating System dan/atau aplikasi perangkat lunak yang sudah diinstall sebelumnya, atau konten media. Kapasitas format aktual bisa bervariasi.  

Layanan Pelanggan:
Sales Planning Division
Tel: +81-3-3457-3355
https://business.toshiba-memory.com/en-apac/contact.html

Informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180619006529/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Toshiba Memory Corporation
Koji Takahata, +81-3-3457-3822
Sales Strategic Planning Division

Sumber: Toshiba Memory Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar