Putri Takamado kunjungi "markas" Timnas Jepang di Kazan

Putri Takamado kunjungi "markas" Timnas Jepang di Kazan

Para pendukung tim nasional Jepang mengenakan kostum unik saat mendukung timnya dalam laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 melawan Kolombia di Stadion Mordovia Arena, Saransk, Rusia, Selasa (19/8/2018). (AFP/Jack GUEZ)

Kazan, Rusia (ANTARA News) - Putri Jepang Takamado lakukan kunjungan kerajaan pada tim nasional Jepang di "markas" Piala Dunia mereka di Kazan pada Kamis (21/6) waktu setempat, menjelang pertandingan kedua Grup H melawan Senegal.

Sang putri, yang merupakan anggota pertama keluarga kerajaan Jepang yang mengunjungi Rusia sejak 1916, menyaksikan Samurai Biru mengalahkan Kolombia dalam pertandingan pembuka Piala Dunia dan akan menghadiri pertandingan hari Minggu melawan Senegal di Ekaterinburg.

Para pemain dan staf menyambut sang putri saat latihan tetapi tak menurunkan fokus pada persiapan untuk menghadapi wakil Afrika, yang mengalahkan Polandia 2-1 di pertandingan pertama mereka.

"Kami memenangkan pertandingan pertama sehingga suasananya benar-benar bagus, akan tetapi kami harus menjaga kaki kami di lapangan," kata kapten Jepang Makoto Hasebe kepada wartawan.

"Tapi kami harus memperhitungkan bahwa kami bermain melawan 10 pemain selama hampir 90 menit, jadi pertandingan berikutnya akan menjadi cerita yang berbeda, kami harus memikirkannya," kata Hasebe menambahkan.

Jepang dan Senegal berada di puncak Grup H dengan masing-masing tiga poin, sementara Polandia dan Kolombia, akan saling bertemu untuk mencari poin pertama mereka. Demikian laporan Reuters.
Penyerang tim nasional Jepang Yuya Osako (tengah) menyundul bola untuk mencetak gol kemenangan 2-1 atas Kolombia dalam laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 di Stadion Mordovia Arena, Saransk, Rusia, Selasa (19/6/2018). (AFP/Mladen ANTONOV)


(Uu.R030/I015)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar