Jakarta (ANTARA News) - Tim favorit Brasil akhirnya menang 2-0 atas Kosta Rika dengan gol-gol yang tercipta di akhir pertandingan grup E putaran final Piala Dunia 2018 di St. Petersburg, Rusia, Jumat.

Dipantau melalui laman FIFA, dua gol Brasil masing-masing dicetak Phillipe Coutinho dan Neymar ketika babak kedua sudah memasuki "injury time".

Pemain depan Brasil Neymar yang sempat mengalami cedera pergelangan kaki ketika melawan Swiss, kembali menjadi adalan di lini depan bersama striker Manchester City Gabriel Jesus.

Kendati menang, Brasil belum dipastikan lolos ke babak 16 besar karena baru mengumpulkan 4 poin dari dua laga. Sedangkan Kosta Rika dipastikan angkat koper dari Piala Dunia.

Pada laga pamungkas Grup E, Brasil akan menghadapi Serbia dan Swiss melawan Kosta Rika, pada Kamis (28/6).

Berikut sederet foto pertandingan dilansir AFP:
Para pemain tim nasional Brazil, (ki-ka dari belakang) Gabriel Jesus, Thiago Silva, Paulinho, Miranda, Alisson, Neymar, Willian, Marcelo, Casemiro, Philippe Coutinho dan Fagner, berfoto jelang laga lanjutan penyisihan Grup E Piala Dunia melawan Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Jumat (22/6/2018). (AFP/Giuseppe CACACE)
 
Para pemain tim nasional Kosta Rika berfoto jelang laga lanjutan penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 melawan Brazil di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Jumat (22/6/2018). (AFP/Paul ELLIS)
 
Pemain tim nasional Brazil, Thiago Silva (kiri) dan Gabriel Jesus (kedua kiri), berjibaku dengan pesepak bola Kosta Rika, Johnny Acosta (kanan) dan Bryan Ruiz (kedua kanan), berjibaku memperebutkan bola dalam duel udara di sela-sela laga lanjutan penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Jumat (22/6/2018). (AFP/Giuseppe CACACE)
 
Pemain depan Brazil Philippe Coutinho (kanan) menendang dan mencetak gol pada pertandingan Piala Dunia Piala Dunia 2018 Rusia antara Brasil dan Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg (22 Juni 2018). (GABRIEL BOUYS / AFP)
Pemain depan Brasil Philippe Coutinho merayakan gol yang dicetaknya pada pembuka pertandingan Grup E Piala Dunia 2018 Rusia antara Brasil dan Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg (22 Juni 2018). (CHRISTOPHE SIMON / AFP)
 
Pemain depan Brasil Neymar mencetak gol pada pertandingan tim Piala Dunia E Piala Dunia 2018 Rusia antara Brasil dan Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg (22 Juni 2018). (GABRIEL BOUYS / AFP)
 
Pemain depan Brasil Neymar merayakan golnya pada pertandingan tim Piala Dunia E Piala Dunia 2018 Rusia antara Brasil dan Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg (22 Juni 2018). (GABRIEL BOUYS / AFP)
 
Pendukung Brazil menyaksikan langsung negaranya menghadapi tim nasional Kosta Rika dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 Rusia antara Brasil dan Kosta Rika di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Jumat (22/6/2018). (AFP/Paul ELLIS)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018