Clean Bandit sapa Indonesia 20 Agustus mendatang

Clean Bandit sapa Indonesia 20 Agustus mendatang

Poster Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018 (Istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik elektronik asal Inggris, Clean Bandit, akan menyapa para penggemar mereka di Indonesia lewat konser bertajuk "Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018". 

Konser ini akan berlangsung 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pukul 20.00 WIB.

"Clean Bandit banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di dunia, lagu-lagu hitsnya pun sangat terkenal di Indonesia dan berhasil masuk chart/tangga lagu di Radio Stations di kota-kota besar di Indonesia, penggemar Clean Bandit di Indonesia juga banyak sekali, maka dari itu kita sangat bangga bisa membawa Clean Bandit konser di Jakarta," kata  Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu. 

Tiket konser tersedia dalam dua kelas dan semua kelas adalah festival (standing), dengan rentang harga Rp 600 ribu (pre sale) hingga Rp 1 juta. Tiket bisa dibeli secara online pada www.bookmyshow.com. 

Clean Bandit beranggotakan Grace Chatto pada selo dan vokal serta dua bersaudara Jack Patterson pada bass gitar, keyboard, vokal, piano dan juga Luke Patterson pada drum dan perkusi. Grup ini dibentuk saat mereka masih duduk di univeritas pada 2008 sampai 2012.

Grup ini tampil melejit di panggung hiburan dunia berkat single lagu ‘Rather Be’ yang dinyanyikan bersama Jess Glynne yang berhasil memasuki tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Singles dan berhasil meraih peringkat 10 dan meraih Grammy Award dengan predikat kategori “Best Dance Recording”. 

Mereka juga berhasil melahirkan lagu-lagu hits andalan lainnya seperti ‘Rockabye’ yang dinyanyikan bersama Anne Marie & Sean Paul yang mana lagu tersebut dinominasikan sebagai Top Dance/Electronic artist/Electronic Song di ajang penghargaan musik dunia seperti Brit Awards, MTV Europe Music Awards, dan Teen Choice Awards. 

Single lagu ‘Symphony’ yang dinyanyikan bersama penyanyi Swedia Zarra Larsson pun juga menjadi lagu hit di beberapa negara di dunia, serta single lagu ‘I Miss You’ yang dinyanyikan bersama Julia Michaels, yang mana lagu tersebut akhirnya menjadi tema judul konsernya di tahun 2018. Pada bulan Mei lalu, Clean Bandit merilis single terbaru yang berjudul ‘Solo’ bersama Demi Lavato.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar