Sochi (ANTARA News) - Pelatih Jerman Joachim Loew menampatkan Mesut Ozil dan Sami Khedira di bangku cadangan dan tidak memperkuat tim saat sangat memerlukan kemenangan melawan Swedia pada pertandingan Grup F Piala Dunia mereka di Sochi pada Sabtu (Minggu dinihari WIB).

Jerman, juara dunia bertahan, mendapat banyak kritik setelah mereka kalah 0-1 dari Meksiko, di mana Ozil dan Khedira dimainkan.

Mereka dibangku cadangkan untuk memberi tempat kepada Marco Reus dan Sebastian Rudy, sedangkan Jonas Hector masuk untuk menggantikan Mats Hummels dan Antonio Rudiger menggantikan Marvin Plattenhardt.

Bek tengah Lindelof kembali ke tim sebagai satu-satunya perubahan di tim Swedia, menyusul pulihnya dia dari sakit yang memaksanya absen saat timnya menang 1-0 atas Korea Selatan (Korsel) pada laga pembukaan.

Baca juga: Prediksi Jerman vs Swedia

Swedia akan mencapai 16 besar dengan kemenangan atas Jerman, yang tidak pernah mereka kalahkan di pertandingan kompetitif sejak 1958, atau dua hasil imbang pada dua pertandingan terakhir mereka, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF/D011)

Pewarta: antara
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018