Pasangan "Game of Thrones" Kit Harington-Rose Leslie resmi menikah

Pasangan "Game of Thrones" Kit Harington-Rose Leslie resmi menikah

Pasangan bintang "Game of Thrones" Rose Leslie dan Kit Harington. (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Pasangan "Game of Thrones" Kit Harington dan Rose Leslie akhirnya resmi menikah.

Harington dan Leslie mengikat janji suci pada Sabtu waktu setempat dalam upacara romantis di gereja Rayne, Kirkton, Skotlandia.

Dari gereja, pesta dilanjutkan di kastil keluarga pengantin wanita.

Sambil berjalan menyusuri lorong, Leslie, 31, tampak berseri-seri dalam gaun berenda lengan panjang. Leslie mengenakan kalung bunga di kepalanya serta kerudung putih, yang menjuntai hingga ke ujung gaunnya.

Leslie juga membawa buket bunga kecil. Harington mengenakan jaket hitam, rompi berwarna krem, dan celana bergaris.

Perayaan hari spesial pasangan itu bertabur bintang, yang tentu saja didominasi para bintang Game of Thrones, seperti Sophie Turner, Maisie Williams, Peter Dinklage, dan Emilia Clarke.

Pasangan itu bertunangan pada bulan September 2017, mengkonfirmasi berita bahagia dengan cara kuno (dan sangat Inggris): melalui iklan rahasia di The Times.

Kit dan Rose bertemu di serial TV populer Game of Thrones pada 2012 sebagai pasangan kekasih Jon Snow dan Ygritte. Mereka pun terlibat cinta lokasi.

Sempat dikabarkan putus, pasangan ini kembali bersama dan mereka secara resmi mengkonfirmasi hubungan pada April 2016. Mereka membuat debut karpet merah mereka sebagai pasangan di Olivier Awards di London. Demikian dilansir people.com.

Baca juga: Pasangan "Game of Thrones" Kit Harington-Rose Leslie menikah bulan depan
 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar