Jakarta (ANTARA News)  - Belgia melibas Tunisia 5-2 pada pertandingan penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Stadion Spartak Moskow, Rusia, Sabtu.

Belgia menang besar berkat empat gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Eden Hazard, serta satu gol Batshuayi.

Kemenangan ini membawa Belgia lolos ke babak 16 besar setelah mengumpulkan enam poin hasil dua kemenangan di fase grup G.

Adapun Tunisia yang sempat mencetak gol dari aksi Dylan Dronn dan Wahbi Khazri berada di posisi terbawah klasemen Grup G tanpa meraih poin.

Baca juga: Lukaku diragukan tampil lawan Inggris
Baca juga: Belgia lolos ke 16 besar usai libas Tunisia 5-2


Berikut galeri foto pertandingan Belgia melawan Tunisia:
 
Dua penghibur berpose di luar Stadion Spartak sebelum pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia 2018 Rusia antara Belgia dan Tunisia di Moskow pada 23 Juni 2018. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
 
Sepak Bola Piala Dunia Grup G antara Belgia vs Tunisia di Stadion Spartak, Moskow, Rusia Romelu Lukaku dari Belgia mencetak gol kedua mereka (23 Juni 2018).(REUTERS / Christian Hartmann)
 
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (kiri) bersaing untuk mendapatkan sundulan dengan bek Tunisia Yassin Meriah pada pertandingan sepak bola Grup G Piala Dunia 2018 Rusia antara Belgia dan Tunisia di Stadion Spartak di Moskow (23 Juni 2018). (Mladen ANTONOV / AFP)
 
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku merayakan kegembiarannya setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan Piala Dunia G Piala Dunia 2018 Rusia antara Belgia dan Tunisia di Stadion Spartak di Moskow (23 Juni 2018). (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)
 
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (kiri) menembak bola untuk mencetak gol melewati kiper Tunisia Farouk Ben Mustapha (kanan) selama pertandingan Piala Dunia G Piala Dunia 2018 Rusia antara Belgia dan Tunisia di Stadion Spartak di Moskow (23 Juni 2018). (Francisco LEONG / AFP)
Pemain depan Belgia Eden Hazard (kiri) menembak bola untuk mencetak gol pembuka pada pertandingan Piala Dunia G Piala Dunia 2018 Rusia antara Belgia dan Tunisia di Stadion Spartak di Moskow (23 Juni 2018). (YURI CORTEZ / AFP)
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku mencetak gol pada pertandingan Piala Dunia G Piala Dunia 2018 Rusia antara Belgia dan Tunisia di Stadion Spartak di Moskow (23 Juni 2018). (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)



 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018