Kazan (ANTARA News) - Bek tengah Kolombia, Yerry Mina, menanduk umpan silang dari James Rodriguez pada menit ke-40 untuk membawa timnya unggul 1-0 atas Polandia saat turun minum, pada pertandingan Grup H Piala Dunia mereka di Kazan Arena pada Minggu.

Sebelumnya, pelatih Kolombia Jose Pekerman memasukkan James Rodriguez dalam tim inti pada pertandingan Grup H Piala Dunia melawan Polandia.

Pemenang Sepatu Emas di Brazil empat tahun silam, Rodriguez tampil sebagai pemain pengganti saat Kolombia kalah 1-2 dari Jepang pada pertandingan pembukaan pekan lalu.

Pelatih Polandia Adam Nawalka menyimpan bek tengah Kamil Glik, sedangkan Jan Bednarek yang minim pengalaman dan Bartosz Bereszynski dimasukkan ke tim inti yang kerap rapuh saat mereka kalah 1-2 dari Senegal. Bek tengah Thiago Cionek, yang mencetak gol bunuh diri saat timnya kalah, dibangku cadangkan.

Dengan Jepang dan Senegal, yang memenangi pertandingan-pertandingan pertama dan imbang 2-2 pada Minggu sore, Polandia berpeluang tersingkir sebelum memainkan pertandingan terakhir mereka di fase grup.

Baca juga: Foto-foto Jepang tahan Senegal 2-2

Baca juga: Galeri foto pesta gol Inggris 6-1 atas Panama


(H-RF)

Pewarta: ANTARA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018