Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla didampingi istri, Mufidah Kalla, malam ini bertandang ke kediaman Presiden ke-6 Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kuningan, Jakarta, Senin malam, untuk bersilaturahmi dalam rangka Idul Fitri.

"Kami kan Silaturahim, Idul Fitri. Beliau ini bagi saya sebagai saudara, sahabat," kata JK seusai pertemuan di Kediaman SBY yang berlangsung mulai pukul 20.00 WIB.

Pertemuan berlangsung kurang lebih selama satu jam lebih lima menit tersebut, menurut JK tidak membicarakan politik baik pilkada maupun pilpres.

Hal senada diungkapkan mantan Presiden SBY. "Kita ga bicara politik," katanya. SBY mengatakan, pembicaraan mereka lebih terkait cucu-cucu mereka. Hal ini juga diamini oleh Wapres JK.

Sementara itu, Wapres JK di dampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla mengenakan batik berangkat dari rumah dinas Wapres, Jl Diponegoro pada pukul 19.48.

Wapres JK tiba di kediaman Presiden ke-6 tersebut pada pukul 20.00 langsung disambut dengan hangat oleh SBY beserta Ani Yudhoyono dan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono.

Pewarta: M Arief Iskandar
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018