Jakarta (ANTARA News) - Segera setelah Hari Raya Idul Fitri, Infinix memboyong ponsel berkamera ganda mereka, Hot 6 Pro, yang baru saja diluncurkan secara global beberapa waktu lalu.

"Desain Hot 6 Pro yang industrial ini cocok untuk generasi muda, fungsinya dapat mengakomodir kegiatan sehari-hari," kata Spesialis Pemasaran Infinix Indonesia Jefry Fernando Sinaga saat peluncuran di Jakarta, Selasa.

Hot 6 Pro sudah menggunakan standard layar rasio 18:9 untuk menghasilkan tampilan layar yang lebih luas di layar sebesar 6 inci, layar mencakup 77,1 persen dari bodi ponsel.

Infinix menggunakan Full View Display dibantu kecerahan layar 500 nits dan rasio kontras 1000:1. Ponsel ini memiliki mode "Eye Care" agar mata merasa nyaman saat memakai perangkat di cahaya yang redup.

Fitur unggulan dari ponsel ini terletak pada kamera ganda di belakang, konfigurasi 13MP dan 2MP yang sudah mengadopsi teknologi PDAF untuk fokus yang cepat, serta menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

Untuk kamera depan, Infinix memasang lensa sebesar 5MP yang mendukung untuk fitur pengenal wajah Face Unlock untuk membuka kunci ponsel.

Infinix Hot 6 Pro bekerja dengan prosesor buatan Qualcomm, Snapdragon 425, sementar untuk RAM dan kapasitas internal, mereka menawarkan varian 2GB + 16GB serta 3GB + 32GB.
Infinix Hot 6 Pro. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)


Infinix Hot 6 Pro akan dijual secara flash sale di e-commerce Lazada seharga Rp 1,499 juta untuk RAM 2GB dan Rp 1,799 juta untuk versi 3GB, pada 29 Juni mendatang.

Setelah flash sale, kedua ponsel ini akan dijual di harga reguler sebesar Rp 1,599 juta dan Rp 1,899 juta.

Baca juga: Infinix akan taati peraturan Indonesia

Baca juga: OPPO resmi luncurkan Find X di Paris

Baca juga: Asus Zenfone Ares meluncur, ini spesifikasinya

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018