Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan agar masyarakat mewaspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang siang hingga sore hari ini.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang durasi singkat di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat pada siang dan sore hari," tulis BMKG pada laman resminya.

Sementara itu, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi turun hujan sedang pada siang ini. Sedangkan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan.

Malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprakirakan berawan, kecuali Jakarta Barat yang diprakirakan turun hujan ringan. Pada Kamis (28/6) dini hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan.

Adapun suhu di Jakarta hari ini berkisar antara 23-30 derajat celcius dengan kelembaban 65-95 derajat celcius.

Di Tangerang, hujan lokal diprediksi turun pada siang dan malam hari. Sedangkan Kamis dini hari diramalkan berawan dengan suhu 23-34 derajat celcius dan kelembaban 55-95 persen.

Di Depok, Bogor dan Bekasi, BMKG meramalkan cuaca berawan pada siang hari, hujan ringan di malam hari dan kembali berawan pada dini hari dengan suhu 23-31 derajat celcius. 

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018