Kevin Julio "puasa" medsos

Kevin Julio "puasa" medsos

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting "Jones" di Bali (ist)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor muda Kevin Julio Chandra atau yang dikenal dengan Kevin Julio mengaku terpaksa "puasa" main media sosial (medsos) karena harus melakukan operasi laser pada mata atau laser-assisted in-situ keratomileusis (lasik).

"Malam sebelum operasi, enggak boleh dulu mainin `handphone`, biasanya main medsos atau Instagram sampai jam 12 malam baru tidur," ujar Kevin Julio di Jakarta, Rabu.

Kevin mengaku melakukan operasi mata karena sudah tidak nyaman lagi dengan kondisi matanya yang mengalami gangguan; minus dua dan silinder setengah.

Akibat gangguan pada mata tersebut, dia mengaku tak bisa melihat dengan jelas. Bahkan kalau malam, dia sulit menyetir karena buram.

"Bahkan kalau disapa teman di mal, dia udah nyapa, saya diam aja. Pas dideketin baru kelihatan."

Bintang sinetron yang melejit lewat Ganteng-ganteng Serigala tersebut menambahkan dia enggan juga menggunakan kacamata, karena menurutnya tidak nyaman.

"Sebenarnya sudah lama mau melakukan operasi mata," tambah dia.

Usai operasi mata, dia terpaksa juga harus "puasa" dulu dari bermain medsos selama satu hari. Meski berat, dia mengaku terpaksa melakukannya demi kesehatan matanya.

Baca juga: Tantangan Kevin Julio syuting "Jomblo Ngenes" di Bali

Pewarta: Indriani
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pemerintah imbau untuk batasi penggunaan gawai pada anak

Komentar