Medan (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus optimistis dirinya bersama Djarot Saiful Hidayat sebagai calon gubernur, memperoleh suara terbanyak dan memenangi pilkada.

Ditemui saat berkeliling menyapa warga di sekitar kediamannya di Jalan Wahid Hasyim Medan, Rabu, Sihar Sitorus mengaku dirinya berkeyakinan dirinya bersama Djarot akan mendapat amanah dan dipercaya oleh masyarakat memimpin daerah itu selama lima tahun kedepan.

Suami dari Patricia dan ayah dari Gabriel serta Gamaliel tersebut mengaku sangat optimis mengingat dukungan yang diberikan masyarakat padanya bersama Djarot sangat tinggi.

"Selama masih di Indonesia, apalagi di Sumatera Utara, kami optimistis. Apalagi saya marga Sitorus yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari warga Sumut," katanya.

Sihar  baru akan melakukan pencoblosan di atas pukul 12.00 WIB di TPS 7, mengingat pengusaha sukses asal Sumatera Utara tersebut masuk dalam daftar pemilih tambahan bersama istri dan kedua anaknya.

Namun sebelum menyalurkan hak suaranya di TPS 7 yang berada di Jalan Sei Galang, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, ia beserta timnya menyempatkan diri berkeliling ke sejumlah lokasi di sekitar rumahnya menyapa warga.

Djarot Syaiful bersama Sihar Sitorus maju sebagai cagub dan cawagub dalam Pilkada Sumatera Utara diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Persatuan Perjuangan (PPP).

Baca juga: Djarot gelar zikir doa bersama jelang pencoblosan

Baca juga: Djarot-Sihar dinilai lebih berpeluang menangkan pilkada Sumut

Pewarta: Juraidi
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018