Kemarin, Pilkada serentak 2018 hingga Jerman tersingkir dari Piala Dunia

Kemarin, Pilkada serentak 2018 hingga Jerman tersingkir dari Piala Dunia

Gelandang Jerman Toni Kroos bersedih setelah pertandingan Piala Dunia Grup F Piala Dunia 2018 Rusia antara Korea Selatan dan Jerman di Kazan Arena di Kazan (27 Juni 2018). (Luis Acosta / AFP)

Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, Rabu (27/6), Jerman harus menghadapi pukulan telak mereka tidak bisa melaju ke babak berikutnya di Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Korea Selatan dengan skor 2-0.

1. Basarnas gunakan pukat harimau cari KM Sinar Bangun di Danau Toba
Tim gabungan Basarnas menambah peralatan dalam mencari korban dan bangkai KM Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba wilayah Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

2. Hasil Quick Count Pilkada 2018
Pantau hasil hitung cepat atau quick Pilkada serentak 2018 di laman ANTARA News.

3. INASGOC gandeng Slank dan DJ Dipha Barus
Panitia Pelaksana Asian Games 2018 atau INASGOC kembali meliris video musik resmi kejuaraan empat tahunan di Jakarta-Palembang, 18 Agustus -2 September dan kali ini menggandeng grup band kenamaan, Slank dan DJ Dipha Barus.

4. Pengacara sampaikan pembelaan Siti Aisyah
Tim pengacara Siti Aisyah dari Gooi & Azura yang dipimpin Gooi Soon Seng membacakan pembelaan pada sidang kasus pembunuhan Kim Jong Nam di Mahkamah Tinggi Shah Alam, Malaysia, Rabu.

5. Pertama dalam 80 tahun, Jerman terdepak dari fase awal Piala Dunia
Juara bertahan Jerman tersingkir dari Piala Dunia setelah menelan kekalahan 0-2 dari Korea Selatan, Rabu malam, yang membuat Der Panzer tersingkir pada putaran pertama untuk pertama kalinya dalam 80 tahun.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Gubernur minta Bupati dan Wabup Lombok Barat jaga persaudaraan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar