counter

Mavericks dekati Clippers untuk dapatkan DeAndre Jordan

Mavericks dekati Clippers untuk dapatkan DeAndre Jordan

Arsip - Bintang Los Angeles Clippers, DeAndre Jordan (kiri), berusaha melewati kawalan penggawa Utah Jazz, Rudy Gobert (kanan), dalam laga lanjutan NBA 2017-2018 di Staples Center, California, Amerika Serikat, Rabu (25/10/2017) WIB. (twitter.com/nba)

Jakarta (ANTARA News) - Dallas Mavericks dikabarkan tengah mendekati Los Angeles Clippers untuk mendapatkan big man DeAndre Jordan lewat skema pertukaran.

Jordan akan memasuki status tanpa ikatan, jika ia memilih untuk tidak melanjutkan sisa kontrak satu musimnya bersama Clippers senilai 24,1 juta per 1 Juli 2018, demikian laman resmi NBA.

Jika Jordan memilih untuk melanjutkan kontraknya, Clippers memiliki tenggat waktu yang sama untuk menukarkannya ke Mavericks dengan veteran Wes Matthews yang memiliki kontrak 18,7 juta setahun pindah ke arah berlawanan.

Sedangkan jika Jordan memilih untuk memasuki status tanpa ikatan, maka Mavericks tetap akan berusaha merekrutnya lewat jalur bebas ikatan.

Selain Jordan, Mavericks juga membidik untuk mendapatkan bintang New Orleans Pelicans, DeMarcus Cousins, serta penggawa Houston Rockets, Clint Capela.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar