Piala Dunia 2018

Harry si berang-berang ramalkan Spanyol menang

Harry si berang-berang ramalkan Spanyol menang

Isco, Sergio Ramos, Jordi Alba dan Gerard Pique merayakan gol Spanyol ke gawang Maroko pada pertandingan terakhir Grup B di Kaliningrad Stadium pada 25 Juni 2018. (AFP) (AFP)

Sochi, Rusia (ANTARA News) - Spanyol akan mengalahkan Rusia dalam pertandingan 16 Besar Piala Dunia di Moskow, Minggu malam ini, seandainya Anda mempercayai ramalan berang-berang Harry dari Sochi yang telah jitu meramalkan dua kemenangan dan satu kekalahan tuan rumah sebelumya dalam turnamen ini.

Seorang petugas akuarium raksasa Sochi melemparkan dua bola ke sebuah kolam, Sabtu waktu setempat, Harry berenang memburu bola warna merah kuning bertuliskan Spanyol, menggigitnya dan membawanya ke sisi kolam.

Bola putih biru merah Rusia dia tinggalkan mengambang di kolam itu.

Setelah meluluhlantakan Arab Saudi 5-0 dalam partai pembuka dan kemudian mengalahkan Mesir 3-1, Rusia kalah 0-1 melawan Uruguay. Harry dengan tepat meramalkan hasil tiga pertandingan itu.

Harry adalah salah satu binatang peramal yang memprediksi hasil pertandingan Piala Dunia, sedangkan yang lainnya adalah Zabiya si kambing putih dari Samara, Achilles si kucing dari St Petersburg, Milya si kuda nil dari Kaliningrad, dan Cleopatra si tapir dari Nizhny Novgorod.

Akuarium Sochi merawat Harry sejak dari bayi setelah dia ditemmukan di sebuah tempat pencucian mobil pada 2013, kata direktur akuarium raksasa ini, Zhanna Zazina, seperti dikutip Reuters.

Baca juga: Spanyol dihantui kutukan tuan rumah
 

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Kemenpora siap adakan Pesta Bola 2018

Komentar