Jakarta (ANTARA News) - Hari ini ada pameran perikanan, lokakarya pemasaran digital, bursa kerja, hingga acara budaya di Jakarta. Berikut agenda acaranya:

1. Indo Fisheries 2018 Expo & Forum, Indonesia’s No. 1 Fisheries Industry Event
Pameran perikanan Indo Fisheries 2018 Expo & Forum digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, mulai hari ini hingga 6 Juli mendatang.

2. Social Enterprises Meet Up: Optimizing Digital for Your Social Business
Lokakarya di DBS Bank Tower Setia Budi, Jakarta Selatan, pukul 19.00-21.00 WIB ini membahas praktik-praktik utama, alat-alat, dan kiat-kiat pengoptimalan digital seperti bagaimana meningkatkan performa situs web di Google Search dan meningkatkan visibilitas pencarian.

3. Boogie Nights: A Celebration of American Line Dancing
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indonesia @america merayakan Hari Kemerdekaan Amerika dengan menggelar pelajaran menari di @america, Pacific Place Mall 3rd Floor, Jendral Sudirman Kav. 52-53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 18.30-20.30 WIB. Semua generasi bisa ikut bergoyang dengan iringan "Macarena" hingga "Love Never Felt So Good".

4. Job & Career Day Mall Grand Cakung
Bursa kerja ini berlangsung dua hari, hari ini dan besok, di Mall Grand Cakung Lt. 1, Jl. Sultan Hamengkuuwono IX (d/h Raya Bekasi km. 25) Cakung, Jakarta Timur, pukul 10.00-15.00 WIB.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018