Manado (ANTARA News) - Petinju Sulawesi Utara Reka Kasibulan dikalahkan petinju Thailand Jutamad Raksat pada Kejuaraan Tinju Internasional Piala Kapolri II, di Manado, Kamis.

Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Sario Manado, meskipun didukung penonton, petinju tuan rumah Reka, tidak bisa mengalahkan petinju Thailand.

Hingga ronde ketiga selesai, pada pertarungan di kelas 51 kg putri, petinju Thailand Jutamad Raksat menang angka atas Reka Kasibuan.

Pada partai lainnya di kelas yang sama petinju Rish Magno dari Filipina menang angka atas Leona Hu Xin Yee dari Singapura.

Baca juga: Sepuluh negara ikut kejuaraan tinju internasional Piala Kapolri

Kemudian perinju Erni dari Jawa Barat mengalahkan Merlin Tomatala dari TNI AD dan petinju Maluku Utara Aira Valegas menang atas Ainu Asizah dari Nusa Tenggaa Barat.

Kejuaraan yang dilaksanakan dari 3-9 Juli 2018 tersebut diikuti sekitar 228 petinju dari sembilan negara, Tim Pelatnas Asian Games serta dari 21 Provinsi dan sasana TNI AD, TNI AU.

Sejumlah negara yang mengikuti kejuaraan itu masing-masing Australia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Srilanka, Thailand, China Taipe, dan Vietnam.

Baca juga: Menpora saksikan kejuaraan tinju internasional Piala Kapolri

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018