Jakarta (ANTARA News) - Telkomsel bekerja sama dengan GO-JEK menyediakan paket internet Siap Online khusus untuk mitra pengemudi, memastikan paket tersedia memang tidak tersedia untuk umum.

Telkomsel menyediakan Paket Siap Online seharga Rp 75.000, yang menawarkan paket internet sebesar 15GB, 200 menit gratis menelepon ke semua operator dan 500 SMS gratis ke sesama operator. 

Besaran paket tersebut disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi, menurut GO-JEK mitra mereka menghabiskan lebih dari 10GB kuota dan pulsa lebih dari Rp 150.000. 

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya menyatakan paket tersebut ditujukan untuk pengemudi, bukan untuk paket yang diberikan untuk umum.

Jika menemukan paket serupa atau yang mirip, menurut Arief paket tersebut merupakan paket yang didapatkan melalui penawaran khusus, ada kemungkinan bersifat sementara.

“Bedanya, untuk paket dengan GO-JEK ini, kerja sama ini terus, berlaku selamanya,” kata Arief.

GO-JEK dan Telkomsel memiliki daftar berisi para pengemudi GO-JEK yang menggunakan nomor dari operator seluler tersebut sehingga hanya nomor terdaftar yang dapat memiliki Paket Siap Online.

Menurut Vice President Driver Community GO-JEK Jaka Wiradisuria, setiap pengemudi hanya bisa memiliki satu nomor Telkomsel yang bisa mendapatkan paket ini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018