Jakarta (ANTARA News) - Grab mengumumkan kerja sama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket data internet murah untuk mitra pengemudi mereka.

“Kemitraan yang terjalin dengan Telkomsel merupakan salah satu wujud nyata dari komitmen jangka panjang Grab untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi. Tak hanya memberikan kesempatan untuk memperoleh pendapatan berkelanjutan, kami juga senantiasa menyediakan berbagai nilai tambah yang dapat meningkatkan kenyamanan dan produktivitas para mitra pengemudi,” kata Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan, dalam keterangan pers, Jumat.

Kemitraan ini menawarkan kartu perdana sekaligus paket internet dengan harga Rp 75.000 per bulan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari para mitra pengemudi.

Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Primadi K. Putra menyatakan disiapkan untuk mendukung pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat mengandalkan jaringan telekomunikasi yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Saat ini Telkomsel lebih dari 167.000 menara jaringan seluler (BTS) di Indonesia, 70 persen di antaranya menggunakan jaringan 3G atau 4G.

Baca juga: Isi ulang OVO di pengemudi Grab

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018