counter

Liga Inggris

Klopp incar lebih banyak rekrutan baru

Klopp incar lebih banyak rekrutan baru

Juergen Klopp (Reuters/John Sibley)

London (ANTARA News) - Liverpool merasa puas dengan rekrutan-rekrutan baru mereka namun akan terus memperkuat skuad sampai hari terakhir bursa transfer, kata manajer Juergen Klopp pada Jumat.

Sejauh ini dua gelandang Fabinho dan Naby Keita telah tiba di Liverpool, namun mereka dapat saja merekrut lebih banyak pemain tergantung pada kekuatan skuad secara keseluruhan atau jika pemain-pemain kunci mendapat cedera saat tampil pada Piala Dunia di Rusia.

"Ya, saya gembira," kata Klopp kepada laman resmi Liverpool. "Dan pekerjaan (merekrut pemain-pemain baru) selalu seperti itu, itulah yang terjadi. Mengapa kami semestinya berhenti sampai bursa transfer ditutup?"

"Jika semua pemain kembali dan sehat dari Piala Dunia maka kami telah memiliki tim yang benar-benar bagus, dan itulah satu-satunya hal yang perlu saya ketahui."

"Apa yang terjadi di sisi lain, kita lihat saja, namun kami tidak berhenti memikirkannya sampai hari terakhir bursa transfer."

Liverpool telah memulai pemusatan latihan pramusim mereka dan akan memainkan sembilan pertandingan sebelum liga dimulai pada 11 Agustus.

Manajer asal Jerman itu mengatakan pertandingan-pertandingan pramusim merupakan kesempatan sempurna bagi para pemain lapis kedua klub untuk berusaha mencuri tempat di tim inti.

"Saya berkata kepada para pemain pada Selasa, bahwa semua orang memiliki kesempatan untuk tampil, maka lakukanlah," tambah Klopp.

"Saya mengurusi banyak hal namun tidak buta, maka itu berarti saya akan melihat penawaran mereka dan jika seseorang menawarkan sesuatu yang istimewa maka saya akan merealisasikannya dan kami akan mengambil keputusan tentang hal itu."

Liverpool akan memainkan pertandingan persahabatan pramusim pertama mereka melawan Chster, tim dari strata keenam National League North, pada Sabtu. Demikian laporan Reuters.

Baca juga: Mohamad Salah teken kontrak jangka panjang di Liverpool

Baca juga: Kalah dari Madrid, Juergen Klopp kian mantap jadi spesialis runner-up

(H-RF/B015)

Liverpool Gembirakan Atlet Disabilitas

Pewarta: antara
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar