Kazan, Rusia (ANTARA News) - Manajer Belgia Roberto Martinez memasukkan Nacer Chadli dan Marouane Fellaini, yang mencetak gol sebagai pemain pengganti ketika melawan Jepang di 16 besar, ke dalam daftar tim inti Belgia pada pertandingan melawan Brasil di perempat final Piala Dunia, Kazan Arena, Jumat malam.

Yannick Carrasco dan Dries Mertens memberi jalan bagi duet pemain tengah, dengan dimasukannya Fellaini di samping Axel Witsel di depan empat pemain belakang, yang membuat pengatur serangan Kevin De Bruyne beralih posisi lebih ke depan.

Baca juga: Prediksi Brasil vs Belgia

Sementara itu Marcelo kembali ke tim Brasil setelah melewatkan pertandingan 16 besar melawan Meksiko karena masalah kram punggung.

Dengan gelandang bertahan Casemiro tidak bisa bermain setelah mendapat kartu kuning kedua di turnamen itu ketika melawan Meksiko, pelatih Brasil Tite memasukkan Fernandinho ke dalam daftar pemain inti mereka.

Danilo sudah dikesampingkan selama sisa turnamen itu setelah mengalami masalah pergelangan kaki pada Kamis malam, namun Fagner sudah tampil pada tiga pertandingan terakhir sejak bek kanan itu mengalami cedera dalam pertandingan pertama Brazil melawan Swiss.

Baca juga: Danilo dipastikan tidak dapat meneruskan kiprahnya di Rusia
Baca juga: Brasil jadi pembuktian generasi emas Belgia


(I015)

Pewarta: ANTARA
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018