Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah acara akan digelar di Jakarta akhir pekan ini yang dapat dijadikan alternatif kegiatan bersama keluarga, mulai dari Jakartanaval yang digelar oleh Pemprov DKI Jakarta, festival komik Comic Fest ID, hingga pameran wisata Islamic Tourism Expo 2018.

1. Jakartanaval
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Jakarnaval pada Minggu (8/7) mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, di Balai Kota dan Monumen Nasional (Monas). Kegiatan itu juga dijadikan agenda promosi pesta olahraga antarnegara Asia (Asian Games) dan Asian Para Games 2018.

2. Comic Fest ID
ComicFest ID adalah festival komik yang menitikberatkan pada karya komikus lokal dan diramaikan oleh tamu komikus internasional serta cosplayer internasional. Sejumlah penerbit buku dan komik (cetak dan digital), studio animasi dan film, pengembang game dan perusahaan TI dan gadget juga akan berpartisipasi dalam gelaran yang berlangsung di Epiwalk Kuningan tersebut.

3. Islamic Tourism Expo 2018
AMK menggelar pameran B to B yang diadakan di Ballroom Sasono Mulyo, Le Meridien Hotel, Jakarta. Melalui Table Top business dealing, pembeli dan penjual tidak hanya berkenalan satu sama lain, tetapi juga akan dapat langsung melakukan kontrak bisnis karena dihadiri oleh pemilik dan pembuat kebijakan di umrah, haji dan muslim tours.
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018