counter

BNI serukan donasi digital melalui "Yap!"

BNI serukan donasi digital melalui "Yap!"

Arsip. Menteri BUMN Rini Soemarno, berbicara di hadapan ratusan direksi BUMN, swasta dan duta besar negara sahabat tentang pentingnya pemimpin BUMN memiliki lima kompetensi, pada acara Executive Centeri for Global Leadership (ECGL): “Redefining Leadership Making a Difference”, di Jakarta, Rabu (Foto: Humas Kementerian BUMN)

Kita harus ubah pola pikir sehingga BNI dapat sesuai dengan arah yang dituju untuk Go Digital.
Jakarta, (ANTARA News) - PT Bank Negara Indonesia Persero Tbk mengkampanyekan cara donasi melalui aplikasi pembayaran digital "Yap!", kepada karyawan perseroan dan masyarakat dalam perayaan ulang tahun ke-72, di Jakarta, Minggu.

Melalui siaran pers BNI di Jakarta, Minggu, Menteri BUMN Rini Soemarno mengatakan kampanye digitalisasi dari BNI dapat memperluas budaya bertransaksi tanpa menggunakan uang tunai (cashless).

"Kita harus ubah pola pikir sehingga BNI dapat sesuai dengan arah yang dituju untuk Go Digital. Saya sendiri sudah memiliki aplikasi `Yap!`, semua harus pakai `Yap!". Kami harap semangat kebersamaan ini terus terpelihara agar BNI terus berkembang," ujar Rini.

"Yap!" atau "Your All Payment!" merupakan aplikasi dompet elektronik milik BNI yang dapat diunduh dan digunakan pada ponsel pintar.

BNI, kata Rini, perlu meningkatkan upaya digitalisasi perbankan sehingga dapat benar-benar menjadi Digibank.

Direktur Utama BNI Achmad Baiquni mengatakan penggunaan "Yap!" dapat memenuhi segala kebutuhan nasabah untuk alat pembayaran. Dengan jaringan agen yang luas, diharapkan masyarakat semakin akrab dengan sistem pembayaran yang berbasis kode respon cepat ini.

"Budaya menggunakan `Yap!` patut didorong karena memberikan kemudahan yang tidak dimiliki oleh produk lainnnya, antara lain sumber pembayaran yang lengkap, yaitu bisa bersumber dari Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, dan UniqKu," ujar dia.

Pada perayaan ulang tahun BNI ke-72 itu, BNI juga memberikan penghargaan kepada tujuh karyawan paling berjasa atau disebut dengan "7 Heroes".

Perayaan ulang tahun BNI dipusatkan di tiga lokasi di Jakarta, yakni Kantor Pusat BNI, Lokasi Parkir Lot 10  Thamrin, dan Plaza Timur Senayan. BNI juga menggelar tiga panggung kecil di tiga lokasi pada Hari Kendaraan Bermotor di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta untuk memberikan layanan pengaktifan "Yap!" bagi masyarakat luas.

Baca juga: BNI-PTPN perkuat dukungan bagi 1.500 petani kopi Jatim

Pewarta: Indra Arief Pribadi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Jakarta BNI 46 putra ke final proliga 2019

Komentar