Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Justin Bieber dikabarkan melamar kekasihnya Hailey Baldwin. Penyanyi 24 tahun dan model 21 tahun itu bertunangan di Bahama saat makan malam di restoran lokal, Sabtu petang waktu setempat, seperti dikutip TMZ.

"Ini berita mengejutkan, tapi tidak terlalu mengejutkan juga. Justin sangat bahagia beberapa pekan terakhir," kata seorang sumber pada People.

"Dia telah mengenal Hailey sejak lama. Ini mungkin terkesan tiba-tiba, tapi mereka sudah sangat mengenal satu sama lain."

Ayah Hailey, aktor Stephen Baldwin, memberi selamat pada putrinya dan tunangannya di Twitter. Ia menulis, "Senyum manis di wajahku! Aku&istrinya (Kennya) selalu berdoa agar mendapat restu Tuhan!! Dia menggerakkan hati JB & HB Mari semua berdoa agar keduanya mendapatkan berkat-Nya Aku cinta kalian berdua!!" tulis dia.

Jeremy, ayah Bieber, yang menikah di Jamaika pada Februari, juga menyiratkan kabar pertuangan itu di Instagram, Minggu. Ia menulis "@justinbieber Bangga tidak cukup untuk mengungkapkan perasaan ini! Senang sekali menyambut bab baru!"

Beberapa pekan terakhir, Bieber dan Baldwin yang sedang dimabuk asmara terlihat bermesraan di Amerika. Pekan lalu, mereka terlihat sedang berciuman saat berjalan-jalan di taman Brooklyn, Bieber juga terlihat sedang mencium kening Baldwin.

Bieber dan Baldwin pernah berkencan sebelum berpisah pada 2016. 

Setelah putus, "kami melewati periode lama di mana kami tidak akur," kata Baldwin pada The Times.

Pada tahun yang sama, Bieber mengatakan pada GQ bahwa dia tidak mau "buru-buru" mengenai pernikahan, siapa tahu perempuan itu bakal jadi istrinya.

"Bagaimana bila Hailey akhirnya jadi perempuan yang aku nikahi? Jika saya buru-buru, jika saya menyakitinya, rasa sakit itu akan terus ada. Sulit untuk menyembuhkan luka seperti itu. Sulit rasanya.. Saya tidak mau melukainya," kata Bieber.

Bieber juga pernah berpacaran dengan Selena Gomez selama 2010-2012 dan muncul rumor mereka kembali bersama pada Oktober 2017. Keduanya terlihat sedang bersama pada Maret. Sementara itu, Baldwin dulu menjalin hubungan romantis dengan penyanyi Shawn Mendes.

Baca juga: Justin Bieber akan akhiri masa lajang

Baca juga: Selena Gomez berbikini di pantai setelah putus dari Justin Bieber

Baca juga: Justin Bieber beberkan impiannya jadi ayah

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018