Jakarta (ANTARA News) - Selena Gomez "tidak peduli" atas pertunangan mantan pacarnya, Justin Bieber, dengan Hailey Baldwin, kata seorang sumber pada US Weekly.

"Selena tidak peduli. Dia sudah selesai dengan Justin dan dia sudah tidak peduli lagi sejak terakhir kali mereka putus," kata seorang sumber.

Seperti dikabarkan sebelumnya, penyanyi "Love Yourself" itu melamar model 21 tahun itu di hadapan orang-orang di resort Bahama, Sabtu waktu setempat. TMZ, yang pertama kali melaporkan kabar itu, mengklaim pengawal Bieber meminta orang-orang untuk menyingkirkan handphone mereka "karena ada hal istimewa yang akan terjadi."

Bieber melamar Baldwin tak sampai sebulan setelah Us Weekly mengonfirmasi bahwa pasangan itu - yang sebelumnya berkencan pada 2015-2016- sedang menjalin asmara.

Bieber dan Baldwin menjadi pasangan hanya tiga bulan setelah hubungannya kandas dengan Selena karena tidak direstui oleh ibu Selena. Gomez dan Bieber pertama kali berpacaran pada 2011, sejak itu mereka sering putus-sambung.

Baca juga: Justin Bieber akan akhiri masa lajang

Baca juga: Justin Bieber dikabarkan bertunangan, ini kata orang-orang terdekatnya

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018