counter

"Sebelum Iblis Menjemput", film horor baru Timo Tjahjanto

"Sebelum Iblis Menjemput", film horor baru Timo Tjahjanto

Sutradara Timo Tjahjanto (paling kanan) dalam satu diskuisi di Jakarta, Minggu (2/10/2016). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Sutradara Timo Tjahjanto kembali menelurkan karya film bergenre horor. Kali ini melalui film "Sebelum Iblis Menjemput" yang menghadirkan akting selebiriti Chelsea Islan dan Pevira Pearce. 

"Tanggal beredar 9 Agustus 2018. Suatu film horor yang beda dari yang sebelum-sebelumnya. Beda dari segi skenarioga enggak ketebak arah ceritanya. Timo sangat hati-hati supaya flow film utuh," ujar produser Wicky V. Olindo dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa. 

Wicky mengatakan, semua pemain termasuk aktor pendatang baru Samo Rafael dituntut untuk memainkan peran dengan tingkat akting berbeda Mereka dipaksa keluar dari zona nyamannya. 

"Semua dituntut memainkan peran dengan tingkat akting sangat berbeda. Keluar dari zona nyaman. Mereka dipaksa main dengan karakter yang belum pernah mereka mainkan," tutur dia. 

"Sebelum Iblis Menjemput" bercerita tentang teror iblis tehadap manusia. Dalam film Timo menghadirkan kejadian horor berupa teror mental bagi penontonnya. 

Selain Chelsea dan Pevita, aktor Ray Sahetapy, Karina Suwandi, Ruth Marini dan Hadijah Shahab juga berpartisipasi dalam film ini. 

Timo memang selama ini terkenal melahirkan film-film horor antara lain: Rumah Dara (2010), Killers (2014), dan Headshot (2016). 

 

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar