Banjarmasin (ANTARA News) - Pelatih Arema Malang Milan Petrovic menyatakan timnya menargetkan kemenangan saat melakoni laga di kandang Barito Putera pada Rabu (11/7).

Menurut dia pada jumpa pers menjelang laga dengan Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Kalsel, Selasa, timnya sudah sangat siap untuk mencuri kemenangan di kandang Barito Putera.

"Kita datang ke sini dengan misi memang, tidak untuk seri, apalagi sampai kalah," ucapnya.

Meskipun, tutur dia, tim Barito Putera dikenal sangat kuat saat melakoni laga di kandang, tidak menyurutkan semangat skuatnya untuk bisa menang.

"Tim Barito Putera saat ini kita akui sangat berkualitas, terbukti mereka berada diurutan teratas klasemen," ujarnya.

Dari itu, tutur Milan, timnya merasa sangat tertantang untuk bisa mengalahkan tim yang dihuni pemain-pemain dan pelatih hebat tersebut.

Dia menyatakan, dalam permainan bola selalu ada kejutan, di mana timnya akan memberikan kejutan itu bagi tim Barito Putera yang kini lagi bertahta di klasemen sementara.

Milan menuturkan, timnya sedang bersemangat, karena dalam tiga pertandingan trakhir dapat meraih hasil positif.

"Kita akan meneruskan hasil positif ini di kandang Barito Putera, meskipun itu tidak mudah," paparnya.

Dia mengakui, sejumlah pemainnya pilarnya saat ini sedang dibekap cedera, namun bukan berarti dia tidak memiliki alternatif untuk meracik tim yang mempuni saat melakoni laga dengan Barito Putera ini.

"Kita pastinya ada rencana A, B dan C, kita liat saja nanti susunan tim kita saatmelakoni dengan Barito Putera ini," pungkasnya.

Pewarta: Sukarli
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018